Kemenangan Ke-2 Red Velvet untuk “Rookie” di Show Champion

201702151927778935_58a4398f4d56a_99_20170215202503

[Seoul,.] Red Velvet semakin membuktikan jati diri sebagai girl band idola generasi ke-3 di Korea yang patut diperhitungkan. Pasalnya, sekembalinya mereka dengan mini album ke-4 yang diberi judul Rookie, karir kelima gadis cantik ini semakin berkibar.

Lagu andalan yang memiliki judul yang sama dengan judul album teranyar mereka kali ini terbukti mampu merajai banyak chart musik di Korea dan internasional. Pada acara musik MBC Music’s Show Champion yang tayang hari ini, 15 Februari 2017 pun, Wendy dan teman-temannya berhasil menjadi Juara alias no. 1 di chart program musik tersebut. Kemenangan ini menjadi yang ke-2 untuk program yang ditayangkan di Channel MBC Music Korea.

Seperti dilansir dari OSEN News, Lagu Rookie sendiri sebelumnya sudah memenangkan beberapa trophy sebagai lagu nomor satu di program musik lain, seperti KBS Music Bank, Mnet MCountdown dan SBS Plus The Show. Sampai berita ini ditulis, total sudah 6 trophy juara yang dikumpulkan.

Sebelum bisa menduduki peringkat teratas sebagai  lagu jawara minggu ini, Red Velvet harus bersaing dengan lagu Boy Band Korea papan atas Big Bang dengan lagunya Fxxk It, Zion. T dengan hits terbarunya The Song, hingga lagu teranyar dari AKMU. Namun pada akhirnya mereka berhasil menjadi nomor 1 sebagai lagu yang paling disukai pencinta musik di Korea.

Pada penampilan kali ini, mereka harus manggung berempat tanpa Joy yang berhalangan karena sedang sibuk shooting drama terbarunya.

Penasaran dengan aksi mereka minggu ini? Nih, kalian boleh cek ya…

Selamat untuk Red Velvet dan para fansnya!

Oke, keep the good works ya Gals!

sumber : OSEN.co.kr

Leave a comment