Apa Jawabanmu Jika Jessica Jung Berkata “Be my Valentine”?

0000237005_001_20170215210818746-2

Semenjak masih menjadi bagian dari girl band nomor satu di Korea, Girls’ GenerationJessica dikenal memiliki personalitas yang kerap dianggap dingin. Kala itu, para fans pun sepakat menjulukinya sebagai Ice Princess. Meskipun terkesan dingin, namun kakak kandung dari Krystal f(x) ini dikenal memiliki kepribadian yang hangat dan perhatian.

Selain aktif di media sosial Instagram, Jessica yang memiliki nama Korea Jung Sooyun ini juga sering berinteraksi dengan penggemarnya lewat akun Weibo. Di tanggal 15 Februari 2017, tepatnya sehari setelah Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) diperingati, Jessica menyapa penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya sedang berpose “aegyo” sambil memamerkan kedua tangannya yang membentuk simbol hati. Foto tersebut pun ia berikan kepsyen “Be my Valentine”.

Dengan latar belakang produk fashion berkelas seperti deretan sepatu high heels cantik dan tas-tas mewah, Jessica yang berpakaian nuansa pink semakin menunjukkan bahwa pemilik Fashion Brand Blanc & Eclare ini layak dijuluki sebagai salah satu Queen of Fashion.

Hayo, siapa yang mau jadi Valentine-nya Jess nih?

Leave a comment