tentang dipanggildoraemon.co.kr

isi web ini ini itu seputar showbiz lah.. ada review juga, gosip juga, pokonya iniitu.. tentu masi banyak belajar.. mohon bimbingannya.. hehe

Saya montok, menyukai tidur di lantai tanpa beralas apapun dan sangat gemar menempelkan wajah dan pipinya ke tembok sewaktu tidur. Itulah prestasi terhebat saya di umur awal 20an, karena saking nggak ada hal yang membanggakan di umur yang sudah menua ini. Beda halnya saat saya masih belasan tahun, yang masih pintar nulis, pintar menggambar, pintar menyanyi, dan pintar makan. Dan mungkin 2 kata setelah dan di kalimat sebelumnya masih membekas di kebiasaan saya sekarang.

Saya seorang pencinta gadget, esp tentang gadget seluler. Seneng banget, tapi nggak tega kalau minta ini itu terus sama bonyok karena secara keluarga saya bukanlah keluarga yang menjalankan bisnis multimilion. Tapi saya bersyukur juga karena punya apa yang seenggaknya bisa menunjang kebutuhan saya. Hihihi.. meskipun kadang-kadang saya suka sebel sama yang dengan mudahnya mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dibangunnya blog ini didasari atas keinginan saya untuk melatih kemampuan menulis dan menggombal saya yang mulai menghilang. Saya kangen dengan blog yang pertama saya buat semasa SMP dulu yang rajin sekali saya isi.

Gitu aja dulu deh, maaf kalau nggak (apa emang beneran MEMANG TIDAK) berbobot tulisannya.. Kembali belajar namanya juga, ibarat orang yang kena amnesia ceritana mah..

Kelak saya mungkin akan ngepos tentang sakadang kuya sareng sakadang monyet yang mungkin saya akan mampu mengobati sakit hati kalian yang telah ngedumel dan resah karena tulisan pembuka ini sama sekali kagak ada bagus-bagusnya..

Hatur Nuhun sareng regards-na,
miphtahssi

2 thoughts on “tentang dipanggildoraemon.co.kr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s